Peringati Hari Jadi SMPN 1 Bunguran Barat  Yang ke - 65 Diadakan Bermacam - macam Lomba

Memperingati hari jadi yang ke - 65, SMPN 1 Bunguran Barat mengadakan bermacam - macam perlombaan tingkat SD Se - Kecamatan Bunguran Barat. Juma't (27/1/2023).

Kilasriau.com, Natuna - Memperingati hari jadi yang ke - 65, SMPN 1 Bunguran Barat mengadakan bermacam - macam perlombaan tingkat SD Se - Kecamatan Bunguran Barat. Juma't (27/1/2023).

Dalam pantauan awak media Kilasriau.com, acara ulang tahun SMPN 1 Bunguran Barat yang Ke - 65 ini dibuka dengan pawai marching band yang berjalan dari pelabuhan menuju SMPN 1 Bunguran Barat. Pawai ini diikuti oleh Keluarga Besar SMPN 1 Bunguran Barat dan juga diikuti oleh siswa/siswi perwakilan dari SD Se - Kecamatan Bunguran Barat.

Acara ulang tahun kemudian di isi dengan perlombaan Senam SKJ yang dimulai pada hari Jum'at jam 08.00 WIB. Lomba ini dimenangkan oleh SDN 003 Sedanau.

Kemudian dilanjutkan pada Jum'at malam jam 20.00 WIB, dengan lomba Tari Persembahan dan Gurindam 12. Lomba yang dilaksanakan di halaman SMPN 1 Bunguran Barat tersebut dihadiri para undangan, peserta lomba serta masyarakat sekitar Kecamatan Bunguran. Masyarakat sangat antusias menyaksikan perlombaan Tari Persembahan dan Gurindam 12 yang diikuti oleh Siswa-siswi SD Se - Kecamatan Bunguran Barat.

Juri - juri profesional pun dihadirkan dalam lomba tersebut guna menilai penampilan yang dipersembahkan oleh peserta. Terlihat juri - juri sangat terkesan dengan penampilan peserta karena semua peserta mempersembahkan penampilan terbaik mereka.

Namun juri memutuskan untuk perlombaan Tari persembahan dimenangkan oleh SDN 002 Sedanau. Sedangkan lomba Gurindam 12 dimenangkan oleh SDN 001 Sedanau.

Ada pun penutupan acara dan pembagian hadiah akan berlangsung pada Sabtu malam di halaman sekolah SMPN 1 Bunguran Barat, Jl. Hang tuah Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna.






Tulis Komentar